27 January 2009

Dialog Ngaco Bersama Darma dan Foto BT

hai! hari ini gw lagi gak jelas. jadi baca aja nih diaog ngaco gue sama adek gue:

K: ah kok gue jadi buka Limewire sih, bukannya iTunes...
D: ah goblok sih lo kak. kea gue dong sukses kea mario teguh!!

apapula maksudnya?? adalagi nih, tapi udah lama:

D: (nanya ke supir) Pak rumah itu kebakaran ya? ada yg mati gak?
S: gada, adanya yg dipanggil Tuhan
D: ... (mikir) Kak,
K: Hm (smbl bengong2 gak jelas)
D: Dipanggil
K: Ama ( ngira serius dipanggil ama nyokap ato siapa gitu)
D: Tuhan
K: TAI LO DAR!

kurang ajar kan adek gue. emg dasar dodol

ohya kemaren foto kelas buat BT di sentul. pada niat semua. si nurro bikin (yg kata nurro rendanya nyolong gorden supit) baju captain hook miriiiiip bgt. pake topinya juga lagi. si supit katanya juga ampe ngejain pita biar mirip will stronghold. vanya juga rela pake rok biar jadi ginny. nofan ama pute pake naik2 pohon biar kea peterpan ama tinkerbell. opi juga ikut2 naik pohon lagi. dan CINDY sampe nyari scarf bulu2 & sepatu boot biar kea marisa coulter di golden compass. pokoknya kemaren seru bgt.

Oke deh, skrng banyak yg gue harus kerjain. Daaaaaaaah

No comments: