22 May 2009

beggining

pagi! ah ga semangat nih, bosen banget. gw kira kalo sepupu gw nginep bakal ga bosen tp sama aja huahm

eh masa ya tuh si sepupu gw, pagi2 udah konyol:
c: sepupu
k: gw
m: nyokap

m: ehh... halo c****... (sepupu gw baru bangun)
c: halo tante
m: udah bangun? (pertanyaan bodoh)
c: iya, aku biasa bangun jam 6 tante
k: ini udah jam 8 sih (nyeletuk tanpa perasaan)

konyol bgt sih, org gw aja tadi pagi bangun hampir jm 7 mau bilang biasa bangun 6. td pas gw bangun juga dia masih kebo ama adek gw. (sewot amat yak gw)

EH EH, UJIAN SELESAI WOOOOOOOOYYY!! (oke ini udah gw bahas brp kali di post sebelumnya) tapi, kali ini ujian bner2 udah selesai. kemaren kan UAN yg selesai, sekarang SEMUA UJIAN dari UAN, UAS praktek, UAS teori selesai semua. tinggal LIBUR DOOOOOOONGG

enek2 deh tuh libur ampe bosen. 7 MINGGU LIBUR. walaupun yah emg ada bbrp acara sekolah sih kayak gladi bersih wisuda, farewell, wisuda yg diantaranya wajib dateng. cuma rrp aja gw bakal nganggur ampe berkarat dirumah. fuuuh -____-

kayaknya gw harus terus cari kegiatan biar ga bosen nih 7 minggu kedepan. ah yasudahlah. itu 2 anak kebo (padahal biasanya gw yg kebo tapi gw ngatain orang kebo ah bodolah) udah bangun, gaenak mau nulis2. daaaaaaaaaaaaahh

No comments: