24 May 2009

hahehuhohuhu

oke, jadi kemaren tuh kan gue les bareng sepupu ama adek gue, abis itu pas lagi nungguin sepuup gue selesai gue ngobrol2 ama si tante gue. terus kan jadi ngomongin ttg ada anak 10 thn punya blog fashion bagus bgt ( www.jellyjellybeans.blospot.com ). terus ya gue disuruh bikin blog kaya begitu. eh buset gue nulis gnian aja bikin bosen mau bikin blog macam begitu -__-. tapi iyasih emang blognya bagus, lucu.

oh iya masa itu kan gue potong rambut ya, PONINYA KEPENDEKAN OH MY GOAT BESOK GUE JEPIT AJA DEH MALU-MALUIN BGT. kan gue poninya jadi kayak dora gt ahhhhhh (masih mending sih drpada kayak BOOTS lebih oh no lagi)

eh masa ya tadi kan pas gue selesai nulis paragraf sebelumnya kan si darma kan gentayangin gue yg lagi nulis. baru gue close trs mau ngusir dia, eh dia udah kembali ke alamnya. ehehe mulai sehati nih gapake ngusir udah pergi duluan. yah emang sih belakangan gue jadi akur gt ama dia (gimana nggak? gue tau rahasia dia AHAHAHA siapa suruh ngasih tau tolol bner lu ah)

ah udah ah tiba2 males bye

No comments: