26 May 2009

covered with lies

haloooo!!! bosen. (lagi)

eh eh mau cerita deh ya hehe, jadikan tadi gue "dititip" dirumah sepupu gue karena mobil dipake nyokap jadi daripada mendem sendiri dirumah akhirnya gue memutuskan untuk gentayangan dirumah sepupu gue merepotkan orang rumahnya.

terus terus si sepupu gue ada namanya michael, demeeeeeeeeeen bgt main game perang2an gt di xbox. jadi tadi setelah sepakat ama michael (yang isi kesepakatannaya abis gue nonton totally spies dia baru main xbox) gue nonton totally spies -.- terus abis itu dia main deh tuh game perang2an.

si michael ini, gue ga ngerti kenapa nih anak bs segitu sukanya ama game perang. untuk anak umur 8 tahun kalo menurut gue agak gak biasa. abisnya dulu seinget gue, si darma seumur gt mah hobinya main game balapan ato paling guitar hero -.- apa si darma ya yg ga biasa?? terus dia tuh ampe punya 15 game perang gt, yang kayaknya sih semuanya beda2. dari yang lawan monster sampe macem kayak call of duty yg diadaptasi dari perang dunia 2.

sepupu gue paling hobi main call of duty 5, yang perang dunia 2. di gamenya tuh kalo nembakin pake sniper kepala ato kakinya bisa copot sambil berdarah2 gt. dan dia demen ngeliat bagian sadis kayak gt (emg ga serem2 amat sih, tp tetep aja. malah tadi dizoom ke bagian sisa kaki yg copot ama dia) gue rasa itu anak sakit deh. tapi gt2 dia afal bgt sejarahnya. ampe afal tgl2nya, sebab2, sampe hal2 kecil ttg perang dunia. tapi ya tadi:

M: jadi kan ada tentara jepang sembunyi kak. kan aku tau disitu ada tentara jepangnya. aku lempar granat aja. mati semua deh
K: eh.. iya gitu ya? haha

ah udahdeh, kapan2 lagi gue cerita ttg yg lebih ajaib(baca: darma). dadaaaaaaaaaaahhhh

No comments: