19 June 2009

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

ANJIIIIIIIIIIIIIR GUA PANIK YAOLOH GUA TAKUUUUUUUUUUTTTTT BGT AAAH GIMANA DONG BESOK (tepatnya hm 1 jam lebih dikit dr sekarang) PENGUMUMAN HASIL UAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ah takut bgt nih, gimana kalo nem gue pas-pasan?
gimana kalo malah nem gue jelek??
gimana kalo ternyata gue dpt nem paling jelek seangkatan???
GIMANA KALO GUE GAK LULUS???????? MAMPUS.

oke, gue tau lebay bgt tapi yaaaaaaaa itulah gue kalo dlm keadaan kayak gini suka senewen sendiri. hem gimana dong deg degan nih. mana bbrp hari yg lalu gue mimpi nem gue pas-pasan gitu lagi (hm, bukan pas-pasan sih. TAPI JELEK HUHU) GUE MIMPI NEM GUE 21 kalo gasalah huaaaa. itu mau jadi apaaaaaaaaa gue heeem

eih ah udah ah pokoknya semoga nem gue bagus aja dan bisa banggain orang tua (eya tumben gue ngomong gitu -.-)

eh eh kan drpd gue kayak org bego panik gitu gue cerita aja yaaa. tentang darma (heran gue cerita ttg dia ga ada abisnya) jadiiiiii kemaren kan gue pulang dari citos abis makan gitu wkt hari kamis. trs n: nyokap, d: adek gue, k: gue

n: besok kita jalan2 ke museum aja yuk
d: (sok polos) ayoooo aku seneng banget ke museum
k: jijik -.-
d: apa?
k: nggak
d: apaan sih lu kak

BESOKNYA PAS DIMUSEUM DIA YANG PALING RESE PALING CEPET BOSEN PALING BERISIK MAKAN TUH SENENG

No comments: