19 June 2009

a midsummer nightmare's

Cindy:
ketrinn

Katherine:
oh my god
nem gua bakal jelek nih disapa elu
hiy
canda cin

Cindy:
siaaal
justru gue membawa keberuntungan
bisa diliat via online kann

Katherine:
online liat dimane??

Cindy:
paling di web lebskul atau tanya om google

Katherine:
oh gue tanya tante yahoo deh
HAHAH

Cindy:
haahaaah sama aja gila
pake seragam besok?
OHIYA UDAH TULIS SURAT CINTAA?

Katherine:
belom
kagak disuruh

Cindy:
disuruh sih duluuuu
haha, gue jg belom gausah ya males

Katherine: emang suruh kapan?

Cindy: besok dikasihinn
disuruh duluuu banget

Katherine: ah kaga tau tuh gua
papi amir kaga blg apa2
cuek aja ah

Cindy: ahhhh telat informasi nih yang ini

Katherine: gue minta contekan ah ama sepupu gue~

Cindy: hiih contekan apaan

Katherine: minta bahan dong
nanti gue olah lagi

Cindy: ohhh
buat surat cinta gitu?

Katherine: iyaaa

Cindy: AH CURANG
tiitip
berbagi kebaikan sm orang teraniaya macam gue mendapat berkahh

Katherine: kaga ada
lu mah cari sumber tersendiri

Cindy: elu
elu sumbernyaa

Cindy: hiih makanya bantu
gue punya ide gimana kalo gini bikinnya
terima kasih ibu

Katherine: teruskan

Cindy: aku akan terus menyusahkan untuk hari hari esok

Katherine: hahahhahahhahahahhahah
apaan tuh

Cindy: bersabarlah, sampai suatu hari sampai kapan tau

Katherine: mak lu malah jadi pengen motong lo buat idul adha mendatang ciiiin

Cindy: gimana
kan puitiiiiiis kathhh
isi hati gue lagi
indah bukann?

Katherine: saran gue:
kalo lo nulis gitu gue ga tanggung jawab lu dipotong dlm hajatan terdekat

Cindy: atau gini aja gue bikinnya yang lebih puitis
ibu, tahukah engkau, aku berjuang menjadi anak baik dan penurut walau memang itu kenyataannya
lihatlah nilainilaiku, bagus atau gak yang penting lulus kan
tentu ibu senang sudah pasti, jadi aku ga usah ngapangapain lagi ya
aku akan membantu ibu dengan menghabiskan uang yang ada untuk foyafoya, tenang saja bu
gimanaa? puitiiis

...........................................

gue diem lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt. semoga cindy selamat di idul adha mendatang, nggak dipotong ama nyokapnya yg stress krn membaca surat anaknya yg begitu menyentuh

No comments: