05 June 2009

i'm (not so) lucky

huaaaaaaaaaaaaaaaa gue nyesel gue nyesel gue nyeseeeeeeeel (apadeh dtg2 lgsg meratap -.-) gue nyesel kemaren gamau ikut sepupu gue liburan ke ambon. pantainya AMAT SANGAT BAGUS SEKALI. babi kenapa gue males? uuh skrg gue nangis garuk2 tanah (gak lah)

alhasil kayak hari ini, gue bolak-balik sekolah dan rumah sodara. jadi tadi abis pulang dari les sore2 kan pulangnya kerumah sepupu gw (lagi) krn nyokap nanti jemputnya disana. terus main deh tuh dikamar sepupu gue. sepupu gue kan masih kecil2, main loncat2an di tempat tidur. laluuuuuuuuu... jeng jeng tempat tidurnya geser jadi pada jatoh dan nangis. nahlooo kan gue udah panik nanti gue disalahin kalo kenapa2 itu anak kan. terus nangis2 deh dia si sepupu gue yg umurnya 5 th. mbaknya dtg kan, terus cerita goblok inipun dimulai:

m: dek kamu jatoh kemanaaaa? (pertanyaan bodoh)
d: aku jatoh kebawah

gue dg tolol gobloknya ketawa ngakak saat itu juga. YAIYALAH JATOH KEBAWAH MASA KEATAS???? ampe itu anak nagis2 gue ketawain. jiahahah biarin aje

terus pas pulang dari rumahnya gue online msn chat sama cindy ngomongin mau rapat perpisahan kelas, lalu:

k: kan villa amgah gabisa dipake
c: iya makanya mending kita perpisahan makan2 aja kalo kata gue. terus acara lainnya kita sesuain budget misalnya manggil organ tunggal

gubrak. apa yang dipikirkan si cindy ini?

k: lo mau dangdutan?
c: yaa kan sesuai budget, kalo gak kita panggil artis aja wakakakkaak

gue diem. si cindy itu mikirnya makin ngaco.

--------------------------------------------

topik yang lain! nanti gue makin ngaco. ituuu ttg si darma, dialog absurd.

lagi nonton tv acara musik gue lupa apaan namanya, tiba2 dia nanya gni:

d: kak, lo tau kevin anaknya andie gak?
k: hah? andie? (om gue yg namanya andie ga punya anak yg namanya kevin deh...) addie kali, addie ms. kevin aprillio maksud lo?
d: iyaaa! itu anaknya addie fs

hening. gue ngeliatin dia sambil bingung ini anak pura2 bego apa ya?

d: eh ms kok fs sih
k: hem -_____-

DAN DARMAKAMPRET NGAKUNYAAA:
"iya yg fs itu gue sengaja lagi"
ih udahsih org jelas2 tampang lu waktu itu cengo ketauan bgt begonya dar dar...

LAGIII LAGIIII ADA LAGIIII. pas lagi nonton film do trans tv. film apagitu gue lupa. ada panjat tebingnya gt lah

d: kak, kalo ada org lagi panjat tebing gitu terus jatoh depan lo trs darahnya muncrat gmana? (kali dia yg daya-khayalnya-tinggi lagi ngebayang yg aneh2. ehh 'aneh' dalam arti kata sesungguhnya ya)
k: gue jilat darahnya terus abis itu gue peperin ke muka lo (gamungkin bgt)
d: ceritanya gak ada gue (percaya -.-)
k: gue maunya ada lo
d: aah kan gaada gue
k: adatuh, pokoknya ada
d: aah... kakaaaaak~~~~

dasar dodol makanya jgn suka nanya aneh2. wih ah udah ah gue lagi bete, najis ah. bye kapan2 gue cerita kalo ga males

No comments: