11 June 2009

jackpot

eh parah deh nih ya liburan gue dirumah teruuuuuuuusss jadi hiburan gue cuma darma doang (kasian bgt gue) jadi maap2 aja gue nulis ttg darma doang eh tapi gue cerita ttg kmrn pergi ke sency ama caca ajadeh dulu

jadi kan gue bosen bgt dirumah trs pegi deh tuh ama caca nonton di sency nonoton drag me to hell. tapiiiiiiiiiiiiiii GUA YG MILIH FILMNYA GUA YG KETAKUTAN. mana dr awal udh tereak2 gt setannya kan si caca bikin gue kaget lg. terus abs itu ngegossip deh tuh. ya gtlah

----------------------------------------------

kemareeen hari kamis gue seharian dirumah gt, malem2nya di trans tv (tontonan gua tuh trans tv mulu tiap malem) sblm house of wax ada sinema indonesia sok serem2 gajelas gt deh judulnya liburan di pulau iblis. elah itu film bener2 gajelas (ngapain lu tontonin??) trs darma kan tololnya keluar:

d: kak kata sodara gua ...
k: hah? sodara lu? sodara gua juga dong geblek lu

ada lagiiiiiiiiiiiiii
yg film sinema indonesia gajelas itu lagi ada penjahat bertopeng nusuk org pake tombak, adek gue bilang "dan... tombaknya gada darahnya" BENERAN GADA DARAHNYA PADAHAL YG DITUSUK NGOCOR GT IH ANEH IH FILMNYA HEM

trs ntn house of wax kan, serem ya itu si vincentnya. rambutnya panjang gt mukanya tanpa ekspresi mana pas mukanya di copot setengah mukanya ga berbentuk hem. UDH GT DARMA BUSUK BGT YA GUA DITINGGAL NONTON SENDIRI DIA TIDUR (sambil ngigo GYAHAHAH)

boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen nih ah udah a

No comments: