22 March 2009

jumat malam

gw kesel bgt ya masa jumat malem kmrn itu rumah gw banjir becek gitu. ceritanya tuh gini...

kan ipod gw yang dikira-ama-gw-ilang-padahal-ada-ama-nykp-gw itu udah ketemu, jadi mau gw sync ulang. gw udah bela2in nungguin ampe malem buat make komputer tuh. ampe jm stengah 10-an gw tungguin.

giliran gw yg make, pertamanya tenang2 tuh. pas gw rapiin itunesnya, gw mau ambil hp dikamar. lg jalan ke kamar kok ada genangan air gitu padahal nggak ujan. gw bilang deh k nykp gw. dan ternyata setelah diperiksa, kran dikamar mandi yg lagi di kamar mandi BOCOR GARA2 TUKANG GOBLOK KAGA BENER KERJANYA.

udah deh nykp gw ngomel tuh. nyuruh gw berenti main komputer (takut kesetrum blablabla) trs rumah listriknya dimatiin. stress dah gw udah. finally, berhubung gada pembantu gw sekeluarga yg ngeringin tuh air sialan ampe jm 12-an. gw udah bete bner tuh gabisa main komputer. huh -______-

No comments: