15 March 2009

selama gw gak nulis...

halo, gw bosen deh nulis aja ah

gak banyak kejadian tuh paling lari terakhir. ah itu kelas 9c paling kaga mau kalah deh. emg 9carnivale tuh T-O-P bgt. ada yg pake2 iket gordenlah ada yg pake kacamata warna2ilah ada yg ampe bawa sepeda coba! (tapi dr kelas lain sih huuh). mungkin emang bukan yg paling heboh, tapi paling GAK MAU KALAH DAN NARSIS. bayangin aja tiap kelas lain neriakin yel yang bales 9c mulu. udah gitu belom lari udah foto, pas lari foto, udah lari banyaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt fotonya. gila deh 9c. terus kan tumpengan ya, itu kita malah sibuk foto pake bendera ama spanduk 9c. terus sebelum makan kita nerbangin balon2 gitu sambil berharap banyak. kea lulus UAN, masuk disekolah favorit, gt2lah (anak udah mau lulus sekolah apasih yg diminta kan kea gituan aja) abis itu makan2 , foto2 (lagi), baru gw cabut ke rumah stefany ahahha (sbnernya tuh ada pm tp capek ah yaudah ke rmh stefany ajaa) eh sabtunya si vanya bilang yg pada cabut mau dipanggil ah bangkee! bodo ah

lalu minggu depannya kan try out 4 yg paguyuban. yaah lumayanlah nem gw 31 koma brapa gitu (lumayan apatuh nyet! mau masuk mana lu!!) pokoknya gada yg 6 nilai gw. gw pikir2 enak ya kea ajim ama stefy gt. gausah khawatir nilainya jelek juga yg penting lulus beres aja. kan udah keterima di labs, lah gw? gak lulus tes mampus aja mau masuk manaaa-____- TAPI SEMOGA LULUS MASUK LABSCHOOL AMIIIIIN

beralih ke kemaren hari sabtu, gw sudah sangat berharap akan bisa main ke rumah stefany. eh si tante gabolehin katanya:
"kan kamu nanti sore ada les jm 3, nanti kamu ngaret mainya. udah rumah stefy kan jauh nanti kamu telaaaat!"
yah kalo nykp udah ngomong gitu mau gimana?? gajadi deh gw main. jadinya malah males2an seharian dirumah deh, mana dikit yg online msn. pada ke labspro semua. sepi deh gw seharian. baru les sorenya terus main ke rumah maureen ampe malem (lumayanlah disana ditraktir gm ama om tantee jadi bisa ngaret pulangnya dg alasan makan dulu hehe).

terus ada apa lagi yaa, oh ya paling hari ini gw disuruh kerja rodi ama nykp gw. jadi pada awalnya tuh rumah lg renov, terus gudang dibongkar kan. jadilah rumah penuh barang rongsokan. udah gitu kamar gw juga penuh dgn barang dan berantakan nauzubillah, yaudah deh si tante marah2 suruh beresin. hueh capeeeek

yah yaudah deh capek nulis gw. masih harus ngerjain tugas si om jay
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh

No comments: