22 March 2009

sabtunya...

disambung dr post sebelumnya
esok harinya...

gw bangun jm 7-an gt. dlm keadaan nykp masih aga kesel2 gt. kn hri itu bagi rapot TO, tapi sodara gw ada yg kawinan. jadinya nykp gw ga dateng deh (alhamdullilah). trs jm 8-an gw mau main ke rmh si stefany kan, tapi YA GITU DEH TUH NYKP GW GABOLEH. katanya "ntar mepet ama wkt les blablabla kamu jd sbntar mainnya blablabla" (ya emg bner sh). gajadi deh mainnya huhu

jadinya jm 9-an pergi ke rmh sepupu gw. sementara orangtua pada ke kawinan yg anak2 pada main disitu. numpuk semua udah kea kapal pecah tuh rumah berantakan bgt dibikin ama yg anak2.

abis itu gw les ama darma kampret dn sepupu gw. tp sblm les ya nykp gw sempet2nya ngomel. hueh. stlah les ditraktir makan d ranch market ampe kenyang. trs pergi lagi ke pim mau beli heavenly blush (sbnernya yg mau beli tuh sepupu gw. gw mah ogah suruh ngantri panjang bgtu. males bgt). akhirnya setelah dpt heavenly blushnya. baru tuh pulang dgn tenang.

No comments: