22 March 2009

sunday

minggunya nykp ama bkp gw pergi dr pagi ampe jm 1-an. gw ditinggal ama si kampret. sepi bgt tuh rmh, aman si kampret sibuk main xbox. yaudah gw main komputer gitu ampe puas smbl nge-sync yg kmrn g jadi.

trs nykp gw nelfon. gw suruh mandi siap2 gitulah soalnya mau ada arisan keluarga. yaudah gw mandi siap2 blablabla gitulah. terus makan abis itu pergi deh ke gi (tanpa darma yang tumbennya pasrah aja ga minta2 ikut malah dadah2)

nyampe di gi ke social house. ngemil2 terus tenyata si joshua ama caleb, sepupu gw yg csnya si darma tuh dateng. mrk pikir si kampret dateng (padahal cm gw yg dtng ama adek sepupu gw cewek kecil gt). trs mrk cabut k blitz. 30 mnt kmudian mrk nelfon gw ngajak nonton. gw yg jg udah bosen stengah mampus diantara obrolan org gede jg kabur ama adek sepupu gw ke blitz juga.

sampe di blitz ternyata gw dn adek sepupu gw blm dibeliin tiket. dasar tuh 2 makhluk laknat dasar. bukannya beliin dlu. untung satu studio pada sepi jadi dpt yg deketan duduknya.

tapi sama aja yaa ternyata bosen2 juga gwnya. ntnnya kn pink panther 2, tapi filmnya gak mutu bgt. alurnya sama kea yg pertama. trs abis itu pada bubar pulang smua.

dirumah:

d: darma
m: nykp

d: mama jahat ah, aku ga diajak
m: loh kok mama jahat? kan kamu td pasrah aja
d: tapi tadi aku taunya kan joshua ama caleb ga ikut
m: ya mama jg gatau. kan mama taunya tadi pas mereka dateng.
d: ah yaudah (kesel2 gajelas siapa suruh pasrah aja pake dadah2 lagi goblok)

belom selesai hari gw, nykp gw ngomel lagi ama adek gw (alhamdulillah bukan gw yg kena) krn bukannya belajar malah baca majalah. gila tuh 4 hari ini nykp gw ngomeeeeeeeeeeel mulu buset dah. gw ampe bising dengernya. huh

ah udah capek ah daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments: