15 March 2009

moving class

tugas om jay

moving class, gw sih pertamanya seneng2 aja soalnya duduknya jadi gak diatur kan (yaah jadinya kan ga harus ngikutin aturan si papi amir yg bertujuan untuk agar-punya-sedikitnya-tujuh-teman-duduk-dalam-setahun gitu deh) tapi lama2 males juga ya

oke jadi negatifnya moving class:
-capeek, tas anak sekolahan kan berat paak!
-belom lagi kalo lg jalan gitu ada anak2 slengean-gak-tau-diri-yang-udah-tau-rame-malah-becanda-dorong2an
-lo harus tau betapa rame sempit dan bikin emosinya lorong2 dan tangga sekolah kalo lg jam moving. (itu pernah ya kelas gw di 8e, lorong depan 8e tuh penuh dengan anak2, panas, sumpek, dan lebih parah lagi gw dan bbrp anak kelas gw STUCK di lorong itu karena gada yg mau ngasih jalan. huh)
-HARUS REBUTAN TEMPAT!!
-panas ya kita suruh keluar masuk terus, dan dg gitu krn pintu kelas suka dibuka-tutup jadinya ACnya gak dingin2 percuma dong sekolah bayar listrik gak dingin juga ACnya
-kelasnya kotor karena anak2 pada males bersihin bekas makanan soalnya semua mikir: yg make abis ini bukan gw juga, ngapain dibersihin (eh itu gw deng yg mikir gitu haha)
-jadi susah kalo nyariin temen dikelas lain. harus nanya dulu mereka dikelas mana
-bullying jadi lebih gampang terjadi
-fasilitas kurang memadai dengan gak adanya locker (yg cm kls 9c, 9d, 9e, dan 9f yg gak dapet locker) ato apaan gt buat naro barang biar gak berat tasnya
-karena daftar pelajaran direvisi mulu, jadi gak jelas kelasnya dimana. kan repot kalo udah salah, apalagi kalo kelas yg bener jauh. nanti kita juga yg disalahin krn telat
-kalo telat tuh kita disalahin, ya udah tau anak2 SMP slengean gitu disuruh moving class, ya pada jajan dong. gamungkin gak telat. makanya mending gak usah(udah bgs kls 9 di lantai 3 jauh dari kantin, kan susah tuh jajan kebawah)
-dan yang terakhir, kalo moving class kan murid yang moving, kok ini gurunya juga moving ya??

terus kalo positifnya:
-nggak bosen2 amat
-naik-turunnya gak begitu jauh soalnya kelasnya bisa dilantai 2 ato 1(tapi tetep aja capek kali)
-banyak kenangan selama kita berpindah2 (walau gak semuanya bgs)
-bisa jalan2 sambil jajan haha. lebih baik lagi kalo pas lagi ketemu temen dari kelas lain

tapi gw akan sangat jauh lebih seneng kalo gak moving aja. soalnya gw masih banyak ngerasa negatifnya drpd positifnya. dan pucuk dicinta ulam tiba, pak rosiman kemaren ngumumin kalo movingnya diberhentikan. JADI SEKARANG UDAH NORMAL LAGI YEAAAAAAY.
ya gitu deh haha daaaaaaaaaaaaah

No comments: