13 April 2009

ah

tai bt gw dirumah. nykp marah2 terus sih. ngomel mulu kerjanya

gw tau dia yg paling capek, tapi kan ya resiko dong. yang gamau ada pembantu kan nyokap. gw ama adek gw mah maunya ada pembantu

maksa taugak gada pembantu gni. udah tau dia kerja tp maksain. ya jangan salahin kita dng kalo gabisa diajak kerjasama buat ngerjain tgs rumah

kalo masalah tgs rumah msh oke lah. tapi kan gausah pake ngomel dong. dan kalo nyuruh juga gausah pake kata2 yang kesannya kita jahat bgt ama dia.

ya abis gmana? emg udah dikasihnya anak males cuek kaya kita. emang dari sananya udah gt. kadang2 kalo gw udah bt bgt gw mikir, ngapain punya anak kalo diomelin trs. semua yang gw lakuin kurang. dari nilai sampe turnamen. semua gaada tuh yang dipuji. selalu 'kamu th bisa lebih dr ini. blabla'. gw yg punya nilai aja nyantai

ah bt gw. mana gw gaberani ngomong gini di dpn dia lg. pengecut emg. drpd berantem males gw nanti diancem2

anjing bsn bgt bt pula dirumah -.-

No comments: