26 April 2009

ahh!

Eh gimana dong gue gabisa konsentrasi belajar. Masa ya kan gue ngerjain soal bahasa di invir, tiap 1 soal gue liat fb nge-view itu. Kalo gak gue chatting. Sumpah gue ga niat lulus amat ye

Terus gue chat ama chaca, malah ngawur:
C: bsk kita ngumpul dimana?
K: ah nanti juga ketemu sendiri
C: tapi kalo gue nanti ilang?
K: haha gamungkinlah ilang di sekolah sendiri
C: terus kalo yang jaga galak gimana?
K: ah gabakal berani. Muka kita lebih ngeri.
C: kalo yg jaga ganteng gimana?
K: nah itu baru parah. Apalagi kalo yang jaga kayak skandar keynes ato jim sturgess
C: langsung blank gue
K: gue pingsan ditempat
C: langsung ga kuat ngebuletin gue
K: haha gajadi ujian deh

Tolol bgt ya malah ngayal kalo yg jaga mirip jim sturgess. (Impossible bgt, paling pada madesu semua. Ah kan dosa lagi deh gue ngatain orang -.-)

AAAAAARGH GIMANA DONG GATENANG GUE. GAKONSEN GIMANA NIH??? PARAH BGT AH MANA PAS DI CEK NILAINYA MASIH DIBAWAH 80. PAS2N BGT.

Ya Allah, semoga besok saya bisa ngerjain soalnya dan dapet nilai maksimal AMIN!!!

Ah gue kayak orang stress (emang selalu stress deh kayaknya) ah buset dah panik deh gue nervous. Padahal td siang gapapa. Ah kalo udah gini gabisa belajar ampe besok nih. Doain aja deh biar gue hoki ya amin! HA-HA

No comments: