07 April 2009

supir bangke terkutuk sialan & paid

gw bosen nih mau cerita aaah. udah lama juga gak cerita2 hehehe

jadi kemaren hari jum'at pulang dari les gw ama sepupu2 gw pada diajak makan ama nyokap gw di ranch market. terus si supirnya sepupu gw bertingkah deh:

S: supir
K: gw
M: sepupu
N: nyokap
P: pembantu

N: (nelpon) tin, kamu udah selesai?
K: udah. sekarang aku kemana?
N: yaudah kamu ke ranch market ajak adek2
K: oh yaudah daaah. pak ke ranch market
S: ngapain? (nyolot gt deh)
K: ya makan lah
S: tapi saya mau pulang kampung nih
K: yaudah ke ranch market aja sekarang deket ini. mama saya udah disana
S: (ngedumel ngeselin)

kan udah gitu nyampe, nyokap gw gaada. jadi gw ama adek gw turun nyari nyokap. ditinggal deh tuh sepupu2 gw yg masih kecil dimobil. dan menurut kesaksian sepupu gw dan mbaknya...

S: ini gimana nih saya mau pulang kampung! (gak nyante sangat)
P: tunggu dulu pak. sebentar aja (udah baik tuh si mbaknye)
M:(nyalain radio)
S: JANGAN! BERISIK! (dimatiin)

ABIS ITU DIA TINGGAL SEPUPU2 GW DI RANCH MARKET PULANG KAMPUNG (KAGA BALIK AJA LU SANA)

abis itu sepupu gw ngadu ke nyokap gw kan (MAMPUS). nyokap langsung telepon oom gw, terus ngadu ke oom gw sambil marah2. ancur deh acara makannya

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii

kan kalo di ranch market minumnya ngambil di display terus dibayar abis itu di kasih stiker 'PAID' gitu. terus kan udah dibayar minumnya, minum pada dibagiin terus ditempelin stiker ama darma kampret. pas giliran adek sepupu gw, dia teriak:
'KOK PA-ID?(baca: pa-it) KOK PA-ID SIHHH?'DITENGAH RANCH MARKET YANG ISINYA BULE GITU. ah udadeh malu deh semua untung ga rame2 bgt. huuuft

ah udah ah daaaah

No comments: