28 April 2009

bahasa jawa dan interogasi oleh pengawas

ahahaha UN udah hari kedua looh! Tinggal 2 hari lagi! Ah tapi bsk mat maless -.-

Gue mau cerita ttg minggu UN ini. Dimulai dari kemaren...

Oke, hari pertama. Gue udah hopeless bgt ama bahasa. Udah susahnya stengah mati (lebay), gue nyeleseinnya dg waktu pas2an, kaga konsen ngerjain, daaaan LJK GUA KOTOR! Gue masih inget ya tuh kotor di pilihan D nomor 27 dan 28. Itutuh gara2 gue lagi mau rapiin buletan yg keluar garis terus pas ngapus kotor. Ah itu bikin deg2an taugak. Kan nanti galucu kalo misalnya gue gak lulus UN (jangan sampe) cuma gara2 bgitu. Untungnya, yg ngawas bilang gapapa soalnya yg kotor diluar buletannya. Ah semoga gapapa deh

Abis itu pas pulang ya, kan yg lain udah pada pulang (pada rajin sih). Tinggal gue ama tya. Terus gue males pulang gitu. Ngaret ampe jam stengah 11. Nah, pas gue lagi duduk di pinggir lapangan ama tya, supir gue alias jin botol sms ngomel pake bahasa jawa. Kan gue bingung ini apapula maksudnya. Teris gue nanya tya, tya nanya ganes, abis itu nanya yodi. Semua gabisa, si cerdas tya mengidekan untuk nanya ama MAS2 tukang pintu ato apalah itu. Penting bgt deh akhirnya nanya tuh ama mrk. Terus dia blg itu artinya ada pulang2nya, nunggu2nya. ( Eh tunggu deh, kok gue goblok gitu ya? Kenapa ga gue telpon ke supir gue aja terus nanya?? Tolol)

Oke, hari kedua. Bahasa inggris. Lumayan susah. Apalagi yg suruh nyari kata2 yg artinya mirip. Terus ya masa GUE DIINTEROGASI GITU AMA PEGAWASNYAA. Jadi gue ditanya2in gitu dari ttg sekolah. Parah ah gapenting. Tapi gara2 yg ngawas kayak gitu, gue gak bosen nunggu 15 mnt. Ahahaha lumayan.

Eh tai nih kampret ngebacot parah. Ah yaudah deh adek gue yg brengsek mau make dulu (gila dia niat bgt mau make, ampe ngendon disebelah gue, ah bete bgt apaan sih). Daaaaah

1 comment:

Unknown said...

Itu kaga apa apa kan kalo kotor gitu