12 April 2009

easter

haloooo

ahuahahaha gw seneng dong. hari ini soalnya paskah, jadi ngumpul2 gt bareng sepupu2 gw heheheee

kan ada 3 sepupu gw yg seumuran: reuben, joshua, caleb. waktu balik dr sate khas, gw darma joshua ama caleb kan satu mobil. terus mrk ngobrol th ber 3 dibelakang:

k: gw
j: joshua
d: darma

d: jo, kalo temen gw dibilangin 4 kata ini dia pasti heboh!
j: hah? apaan?
d: 'kemaren gw ketemu joshua'. pasti abis itu dia bilang gini: 'HAH? TERUS DIA GIMANA? RAMBUTNYA SEKARANG GIMANA?' (mempraktekan dg suara yg dimirip2in cewek terus napsu bgt)
j: ih najis bgt sh temen lo th
d: emang! kayanya ngefans bgt ama lo
k: sedih amat sh

gw gatau knapa abis gw ngomong gt, ber 3 ketawa semua. padahal gw cm nyeletuk asal bunyi aja tuh. ga mikir gw ngomong apaan -.-

lalu, pas dirumah oma gw kaya anak alay nyoret2 pager beton di kolam ikan gt. akhirnya malah pada duduk2 sambil tebak2an garing gt lah. yang goblok, ada satu sepupu gw namanya billy, gabisa bedain antara 'bang joshua' dan 'bang caleb'. padahal yang satu tinggi, putih, kurus (ehm, proposional deng). yang satu bogel, gembul, arab, berkacamata. aneh kalo ampe gabisa bedain dong huff -__-

terus kita ber 5 lg duduk2 di batu besar di halaman dpn rmh oma gw, ngobrol2 gtlah. terus tb2:

c: caleb
r: reuben

c: eh anjing kecil yang dulu mana ya?
r: (jawab dg cuek, singkat, padat, dan langsung bikin ngakak) di kamar mandi ada kaca leb

gw ama darma joshua ngakak. sementara caleb mesem2 gajelas mau ketawa apa kesel. dan reuben tetep cuek aja gapake ketawa.

udah gt td pas mau foto rame2 (ibu2nya pada heboh nyuruh foto) reuben ngejekin caleb ngomong kaya org arab nawarin parfum (baca: minyak nyong2). soalnya caleb paling kaya org arab dr mrk ber 3.

ya gitu dh kalo ngumpul2, ngalay.

No comments: